Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate
yati 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Sumiati Tomadehe |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah (studi kasus pada bank syariah Mandiri Cabang Magelang)
by: Muhammad Abidin
Published: (2010) -
Pengaruh kualitas layanan , kualitas produk, dan iklan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada nasabah yang menabung di PT BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta
by: Reni Apriyanti
Published: (2015) -
Pengaruh pelayanan prima (service excellent) terhadap kepuasan nasabah (studi kasus BPD DIY Syari'ah cabang Cik Ditiro)
by: Fuad Ulil Khakim
Published: (2015) -
Pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah bank BNI syariah kantor cabang Yogyakarta
by: Harbeis Suraone
Published: (2018) -
Analisis pengaruh kualitas fungsional, citra organisasi, kualitas teknik, kualitas pelayanan, dan nilai pelayanan terhadap kepuasaan nasabah bank syariah mandiri (studi pada nasabah bank syariah mandiri KCP Ambarukmo Sleman
by: Asri Yunita Aviani
Published: (2017)