Metode menghafal Al Qur`an pada anak usia dini (studi kasus di TKIT yaa bunayya dan ra darussalam Yogyakarta)
yati 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-108758 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1087582017-06-21Metode menghafal Al Qur`an pada anak usia dini (studi kasus di TKIT yaa bunayya dan ra darussalam Yogyakarta)Wahyu Eko HariyantiQUR'AN - STUDI DAN PENGAJARANyati 1./ws.c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2017Tesis147; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
QUR'AN - STUDI DAN PENGAJARAN |
spellingShingle |
QUR'AN - STUDI DAN PENGAJARAN Wahyu Eko Hariyanti Metode menghafal Al Qur`an pada anak usia dini (studi kasus di TKIT yaa bunayya dan ra darussalam Yogyakarta) |
description |
yati 1./ws.c.1 |
format |
Tesis |
author |
Wahyu Eko Hariyanti |
author_facet |
Wahyu Eko Hariyanti |
author_sort |
Wahyu Eko Hariyanti |
title |
Metode menghafal Al Qur`an pada anak usia dini (studi kasus di TKIT yaa bunayya dan ra darussalam Yogyakarta) |
title_short |
Metode menghafal Al Qur`an pada anak usia dini (studi kasus di TKIT yaa bunayya dan ra darussalam Yogyakarta) |
title_full |
Metode menghafal Al Qur`an pada anak usia dini (studi kasus di TKIT yaa bunayya dan ra darussalam Yogyakarta) |
title_fullStr |
Metode menghafal Al Qur`an pada anak usia dini (studi kasus di TKIT yaa bunayya dan ra darussalam Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Metode menghafal Al Qur`an pada anak usia dini (studi kasus di TKIT yaa bunayya dan ra darussalam Yogyakarta) |
title_sort |
metode menghafal al qur`an pada anak usia dini (studi kasus di tkit yaa bunayya dan ra darussalam yogyakarta) |
physical |
147; 24 |
publisher |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741232905159442432 |