Efektifitas foto makanan dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen
st,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Zaldi Apriadi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan merek sebagai intervening variable
by: DARPITO, Surpiko Hapsoro
Published: (2006) -
Hubunan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix Strategi) Dengan keputusan pembelian konsumen
by: Arif Setiadi
Published: (2011) -
Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen ( studi pada toko Firdaus Ngabean Yogyakarta )
by: Armaditya Wanda Saputra
Published: () -
Pengaruh Islamic Branding dan Perceived Quality terhadap keputusan pembelian konsumen muslim pada produk kosmetik wardah
by: Alissya Daya Rachmawati
Published: (2022) -
Faktor faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan beli busana muslim (studi kasus pada konsumen toko kiswah di jl. colombo Yogyakarta)
by: Iin Shofanatin
Published: (2012)