Korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan Monjok kota Mataram 2016/2017 Nusa Tenggara Barat

yati 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurul Hidayah
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-108892
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1088922017-07-27Korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan Monjok kota Mataram 2016/2017 Nusa Tenggara BaratNurul HidayahPENDIDIKAN DASARyati 1./ws.c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2017Tesis163; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN DASAR
spellingShingle PENDIDIKAN DASAR
Nurul Hidayah
Korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan Monjok kota Mataram 2016/2017 Nusa Tenggara Barat
description yati 1./ws.c.1
format Tesis
author Nurul Hidayah
author_facet Nurul Hidayah
author_sort Nurul Hidayah
title Korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan Monjok kota Mataram 2016/2017 Nusa Tenggara Barat
title_short Korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan Monjok kota Mataram 2016/2017 Nusa Tenggara Barat
title_full Korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan Monjok kota Mataram 2016/2017 Nusa Tenggara Barat
title_fullStr Korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan Monjok kota Mataram 2016/2017 Nusa Tenggara Barat
title_full_unstemmed Korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan Monjok kota Mataram 2016/2017 Nusa Tenggara Barat
title_sort korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan monjok kota mataram 2016/2017 nusa tenggara barat
physical 163; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232927941853184