Korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan Monjok kota Mataram 2016/2017 Nusa Tenggara Barat
yati 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-108892 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1088922017-07-27Korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan Monjok kota Mataram 2016/2017 Nusa Tenggara BaratNurul HidayahPENDIDIKAN DASARyati 1./ws.c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2017Tesis163; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PENDIDIKAN DASAR |
spellingShingle |
PENDIDIKAN DASAR Nurul Hidayah Korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan Monjok kota Mataram 2016/2017 Nusa Tenggara Barat |
description |
yati 1./ws.c.1 |
format |
Tesis |
author |
Nurul Hidayah |
author_facet |
Nurul Hidayah |
author_sort |
Nurul Hidayah |
title |
Korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan Monjok kota Mataram 2016/2017 Nusa Tenggara Barat |
title_short |
Korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan Monjok kota Mataram 2016/2017 Nusa Tenggara Barat |
title_full |
Korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan Monjok kota Mataram 2016/2017 Nusa Tenggara Barat |
title_fullStr |
Korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan Monjok kota Mataram 2016/2017 Nusa Tenggara Barat |
title_full_unstemmed |
Korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan Monjok kota Mataram 2016/2017 Nusa Tenggara Barat |
title_sort |
korelasi strategi marketing madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih madrasah sebagai tempat pendidikan anak di lingkungan kamasan kelurahan monjok kota mataram 2016/2017 nusa tenggara barat |
physical |
163; 24 |
publisher |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741232927941853184 |