Pengaruh Model Pembelajaran Assurance Relevance Interest Assessment Satisfaction (Arias) dengan Setting Teams Games Tournament (TGT) Terhadap minat belajar dan hasil Belajar Siswa pada materi sistem Koloid Kelas XI semester Genap SMA Negeri I Imogiri Tahun Ajaran 20016/2017
ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Afrila Darsih Nurhayati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2001
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penerapan Model Pembelajaran ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, Satisfaction) Dalam Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Fiqh Bagi Siswa Kelas XI IPA MAN Tempel Yogyakarta
by: Femi Asmiyanti
Published: (2008) -
UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL
PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURANCE,
RELEVANCE, INTEREST, ASESSMENT,
SATISFACTION) PADA SISWA
KELAS VII SMP NEGERI 2
KEMALANG
by: JARWANTO
Published: (2014) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESMENT AND SATISFACTION (ARIAS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA POKOK BAHASAN GAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER I SMP N 16 YOGYAKARTA
TAHUN AJARAN 2013/2014.
by: KAANNAM, ALIK
Published: (2014) -
Pengaruh model Pembelajaran Kooperatif tipe TGT(Teams Games Tournaments) berbasis Edutainment terhadap hasil belajar dan kerjasama siswa pada materi sistem koloid kelas XI SMA Negeri 2 Banguntapan
by: Ima Fahri Afifah
Published: (2017) -
Arias For Baritone
by: LARSEN, Robert L. (ed.)
Published: (2013)