Pengaruh kualitas pelayanan, produk pembiayaan dan lokasi terhadap keputusan menjadi nasabah bank pembiayaan rakyat syariah khasanah ummat Purwokerto
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Kusuma Aji Tri Atmojo |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, promosi dan risiko terhadap kepuasan nasabah pada produk Gadai emas di Bank Syariah Mandiri Cabang Langsa
by: Ulfa Aziza
Published: (2015) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pembiayaan (studi kasus BPRS Situbondo)
by: Wahidur Rosyid
Published: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah: studi di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangun Drajat Warga (BDW) Yogyakarta
by: Mukaddam
Published: (2014) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi minat nasabah menggunakan mobile banking (studi kasus pada nasabah bank BNI syariah KCP Bantul)
by: Bening Roosma Murti
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas layanan , kualitas produk, dan iklan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada nasabah yang menabung di PT BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta
by: Reni Apriyanti
Published: (2015)