Pengaruh pembelajaran dengan pendeketan problem posing dalam setting team assisted individualization terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik kelas X MAN 3 Sleman
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Chalidin Shaleh Zarkasyi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis kredit dan fraud: pendeketan kualitatif dan kuantitatif
by: Irham Fahmi
Published: (2008) -
The Team Learning Assistant Workbook
by: The Team..., et al.
Published: (2005) -
Efektivitas model pembelajaran inquiry dengan metode team assisted individualization ( TAI ) dalam pembelajaran matematika terhadap kemampuan berpikir kritis dan motivasi belajar siswa
by: Is Mardhiyati
Published: (2019) -
Pengembangan LKPD materi peluang empirik dan teoritik berbasis discovery learning untuk memfasilitasi kemampuan berpikir kreatif peserta didik
by: Mazza Safana
Published: (2021) -
Efektivitas pembelajaran matematika melalui pendekatan problem posing dengan setting metode student team achievement division terhadap kemampuan pemecahan masalah dan self efficacy siswa
by: Zaini Kurniawan
Published: (2019)