Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-109101 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1091012017-08-15Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atomAna Nisa-u SaidahKIMIA - STUDI DAN PENGAJARANyt 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi174; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KIMIA - STUDI DAN PENGAJARAN |
spellingShingle |
KIMIA - STUDI DAN PENGAJARAN Ana Nisa-u Saidah Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom |
description |
yt 1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Ana Nisa-u Saidah |
author_facet |
Ana Nisa-u Saidah |
author_sort |
Ana Nisa-u Saidah |
title |
Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom |
title_short |
Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom |
title_full |
Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom |
title_fullStr |
Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom |
title_full_unstemmed |
Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom |
title_sort |
identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik sma/ma menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom |
physical |
174; 29 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741232963571417088 |