Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ana Nisa-u Saidah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-109101
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1091012017-08-15Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atomAna Nisa-u SaidahKIMIA - STUDI DAN PENGAJARANyt 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi174; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KIMIA - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle KIMIA - STUDI DAN PENGAJARAN
Ana Nisa-u Saidah
Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Ana Nisa-u Saidah
author_facet Ana Nisa-u Saidah
author_sort Ana Nisa-u Saidah
title Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom
title_short Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom
title_full Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom
title_fullStr Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom
title_full_unstemmed Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom
title_sort identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik sma/ma menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom
physical 174; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232963571417088