Identifikasi kesulitan belajar kimia peserta didik SMA/MA menggunakan two tier multiple choice diagnostic test dalam memahami konsep struktur atom
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Ana Nisa-u Saidah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Identifikasi model mental siswa pada materi termodinamika menggunakan instrumen Two-Tier Multiple Choice Thermodyanamic Diagnostic Test (TTMC-TDT)
by: Siti Khafsoh
Published: (2022) -
Analisis pemahaman siswa pada materi termodinamika menggunakan instrumen two-tier multiple choice thermodynamic diagnostic test ( TTMC-TDT )
by: Isna Izzatun Nafsi
Published: (2022) -
Analisis kesulitan belajar kimia peserta didik dalam memahami materi hidrolisis dan larutan penyangga dengan menggunakan three-tier multiple choice diagnostic test di kelas XI IPA Ma Ali Maksum
by: El Minahussaniyyatul Ula
Published: (2018) -
Analisis miskonsepsi siswa menggunakan tes diagnostik four tier multiple choice pada materi hidrokarbon
by: Reni Arif Karini
Published: (2021) -
Pengembangan three tier test sebagai instrumen dalam identifikasi miskonsepsi pada konsep atom, ion, dan molekul
by: Riana Dewi Astari
Published: (2012)