Analisis total quality management (tom) dalam pelayanan jamaah haji di kantor kementrian agama kabupaten Kebumen Tahun 2016

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Linda Meliana
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-109109
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1091092017-08-15Analisis total quality management (tom) dalam pelayanan jamaah haji di kantor kementrian agama kabupaten Kebumen Tahun 2016Linda Melianamanajemen hajiyt 1./ws.c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi96; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic manajemen haji
spellingShingle manajemen haji
Linda Meliana
Analisis total quality management (tom) dalam pelayanan jamaah haji di kantor kementrian agama kabupaten Kebumen Tahun 2016
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Linda Meliana
author_facet Linda Meliana
author_sort Linda Meliana
title Analisis total quality management (tom) dalam pelayanan jamaah haji di kantor kementrian agama kabupaten Kebumen Tahun 2016
title_short Analisis total quality management (tom) dalam pelayanan jamaah haji di kantor kementrian agama kabupaten Kebumen Tahun 2016
title_full Analisis total quality management (tom) dalam pelayanan jamaah haji di kantor kementrian agama kabupaten Kebumen Tahun 2016
title_fullStr Analisis total quality management (tom) dalam pelayanan jamaah haji di kantor kementrian agama kabupaten Kebumen Tahun 2016
title_full_unstemmed Analisis total quality management (tom) dalam pelayanan jamaah haji di kantor kementrian agama kabupaten Kebumen Tahun 2016
title_sort analisis total quality management (tom) dalam pelayanan jamaah haji di kantor kementrian agama kabupaten kebumen tahun 2016
physical 96; 29
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232966027182080