Analisis total quality management (tom) dalam pelayanan jamaah haji di kantor kementrian agama kabupaten Kebumen Tahun 2016
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Linda Meliana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Manajemen pelayanan jemaah haji lanjut usia oleh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sragen tahun 2019
by: Siti Aminah
Published: (2021) -
Manajemen Pelayanan Administrasi Jamaah haji di kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati Tahun 2016
by: Nur Laila Syarifah
Published: (2017) -
Implementasi pelayanan administrasi ibadah haji oleh seksi penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sleman tahun 2020
by: Shabrina Uswa Bella Haq
Published: (2022) -
Manajemen pelayanan manasik haji oleh bidang penyelenggaraan haji umroh (PHU) kantor wilayah Kementrian Agama daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2016
by: Harlita Riandini
Published: (2017) -
Perencanaan pelatihan manasik haji di kantor wilayah kementrian agama daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2016
by: Latifah Setyaningrum
Published: (2017)