Setyawati, S. (2017). Pengaruh Religiusitas kualitas Produk Disposible Incom pengetahuan konsumen , kualitas Promosi terhadap minat menabung Santri di bank Syariah: Studi pada Pondok Pesantren Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSetyawati, Sulis. Pengaruh Religiusitas Kualitas Produk Disposible Incom Pengetahuan Konsumen , Kualitas Promosi Terhadap Minat Menabung Santri Di Bank Syariah: Studi Pada Pondok Pesantren Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2017.
MLA (8th ed.) CitationSetyawati, Sulis. Pengaruh Religiusitas Kualitas Produk Disposible Incom Pengetahuan Konsumen , Kualitas Promosi Terhadap Minat Menabung Santri Di Bank Syariah: Studi Pada Pondok Pesantren Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2017.