APA (7th ed.) Citation

Setyawati, S. (2017). Pengaruh Religiusitas kualitas Produk Disposible Incom pengetahuan konsumen , kualitas Promosi terhadap minat menabung Santri di bank Syariah: Studi pada Pondok Pesantren Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Setyawati, Sulis. Pengaruh Religiusitas Kualitas Produk Disposible Incom Pengetahuan Konsumen , Kualitas Promosi Terhadap Minat Menabung Santri Di Bank Syariah: Studi Pada Pondok Pesantren Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2017.

MLA (8th ed.) Citation

Setyawati, Sulis. Pengaruh Religiusitas Kualitas Produk Disposible Incom Pengetahuan Konsumen , Kualitas Promosi Terhadap Minat Menabung Santri Di Bank Syariah: Studi Pada Pondok Pesantren Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.