Karunia, M. (2017). Aisas Model dalam komunikasi pemasaran: Studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi Online Go-Jek oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationKarunia, Mita. Aisas Model Dalam Komunikasi Pemasaran: Studi Deskriptif Kualitas Pada Pemilihan Transpormasi Online Go-Jek Oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2017.
MLA (8th ed.) CitationKarunia, Mita. Aisas Model Dalam Komunikasi Pemasaran: Studi Deskriptif Kualitas Pada Pemilihan Transpormasi Online Go-Jek Oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.