Aisas Model dalam komunikasi pemasaran : Studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi Online Go-Jek oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-109262 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1092622017-08-23Aisas Model dalam komunikasi pemasaran : Studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi Online Go-Jek oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga YogyakartaMita KaruniaPEMASARAN - TRANSPORMASI./ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi112; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN - TRANSPORMASI |
spellingShingle |
PEMASARAN - TRANSPORMASI Mita Karunia Aisas Model dalam komunikasi pemasaran : Studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi Online Go-Jek oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta |
description |
./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Mita Karunia |
author_facet |
Mita Karunia |
author_sort |
Mita Karunia |
title |
Aisas Model dalam komunikasi pemasaran : Studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi Online Go-Jek oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta |
title_short |
Aisas Model dalam komunikasi pemasaran : Studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi Online Go-Jek oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta |
title_full |
Aisas Model dalam komunikasi pemasaran : Studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi Online Go-Jek oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta |
title_fullStr |
Aisas Model dalam komunikasi pemasaran : Studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi Online Go-Jek oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Aisas Model dalam komunikasi pemasaran : Studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi Online Go-Jek oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta |
title_sort |
aisas model dalam komunikasi pemasaran : studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi online go-jek oleh mahasiswa uin sunan kalijaga yogyakarta |
physical |
112; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741232997218123776 |