Aisas Model dalam komunikasi pemasaran : Studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi Online Go-Jek oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mita Karunia
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-109262
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1092622017-08-23Aisas Model dalam komunikasi pemasaran : Studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi Online Go-Jek oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga YogyakartaMita KaruniaPEMASARAN - TRANSPORMASI./ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi112; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN - TRANSPORMASI
spellingShingle PEMASARAN - TRANSPORMASI
Mita Karunia
Aisas Model dalam komunikasi pemasaran : Studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi Online Go-Jek oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
description ./ws.c.1
format Skripsi
author Mita Karunia
author_facet Mita Karunia
author_sort Mita Karunia
title Aisas Model dalam komunikasi pemasaran : Studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi Online Go-Jek oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_short Aisas Model dalam komunikasi pemasaran : Studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi Online Go-Jek oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_full Aisas Model dalam komunikasi pemasaran : Studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi Online Go-Jek oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_fullStr Aisas Model dalam komunikasi pemasaran : Studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi Online Go-Jek oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_full_unstemmed Aisas Model dalam komunikasi pemasaran : Studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi Online Go-Jek oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
title_sort aisas model dalam komunikasi pemasaran : studi deskriptif kualitas pada pemilihan transpormasi online go-jek oleh mahasiswa uin sunan kalijaga yogyakarta
physical 112; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232997218123776