Pengaruh model pembelajaran talking chips disertai guided note taking terhadap keterampilan komunikasi dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi koloid

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Desma Hanjani Putri
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-109265
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1092652017-08-23Pengaruh model pembelajaran talking chips disertai guided note taking terhadap keterampilan komunikasi dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi koloidDesma Hanjani PutriKETRAMPILAN KOMUNIKASIyt 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi235; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KETRAMPILAN KOMUNIKASI
spellingShingle KETRAMPILAN KOMUNIKASI
Desma Hanjani Putri
Pengaruh model pembelajaran talking chips disertai guided note taking terhadap keterampilan komunikasi dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi koloid
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Desma Hanjani Putri
author_facet Desma Hanjani Putri
author_sort Desma Hanjani Putri
title Pengaruh model pembelajaran talking chips disertai guided note taking terhadap keterampilan komunikasi dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi koloid
title_short Pengaruh model pembelajaran talking chips disertai guided note taking terhadap keterampilan komunikasi dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi koloid
title_full Pengaruh model pembelajaran talking chips disertai guided note taking terhadap keterampilan komunikasi dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi koloid
title_fullStr Pengaruh model pembelajaran talking chips disertai guided note taking terhadap keterampilan komunikasi dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi koloid
title_full_unstemmed Pengaruh model pembelajaran talking chips disertai guided note taking terhadap keterampilan komunikasi dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi koloid
title_sort pengaruh model pembelajaran talking chips disertai guided note taking terhadap keterampilan komunikasi dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi koloid
physical 235; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232997751848960