Efektivitas penggunaan metode tutor sebaya (peer tutoring) dalam meningkatkan ketuntasan membaca Al Qur`an pada pelajaran PAI BP di SMK negeri 2 Karanganyar

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Karima Nabila Fajri
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-109322
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1093222017-08-24Efektivitas penggunaan metode tutor sebaya (peer tutoring) dalam meningkatkan ketuntasan membaca Al Qur`an pada pelajaran PAI BP di SMK negeri 2 KaranganyarKarima Nabila FajriQUR'AN ADAB MEMBACAyt 1./ws.c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi183; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic QUR'AN ADAB MEMBACA
spellingShingle QUR'AN ADAB MEMBACA
Karima Nabila Fajri
Efektivitas penggunaan metode tutor sebaya (peer tutoring) dalam meningkatkan ketuntasan membaca Al Qur`an pada pelajaran PAI BP di SMK negeri 2 Karanganyar
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Karima Nabila Fajri
author_facet Karima Nabila Fajri
author_sort Karima Nabila Fajri
title Efektivitas penggunaan metode tutor sebaya (peer tutoring) dalam meningkatkan ketuntasan membaca Al Qur`an pada pelajaran PAI BP di SMK negeri 2 Karanganyar
title_short Efektivitas penggunaan metode tutor sebaya (peer tutoring) dalam meningkatkan ketuntasan membaca Al Qur`an pada pelajaran PAI BP di SMK negeri 2 Karanganyar
title_full Efektivitas penggunaan metode tutor sebaya (peer tutoring) dalam meningkatkan ketuntasan membaca Al Qur`an pada pelajaran PAI BP di SMK negeri 2 Karanganyar
title_fullStr Efektivitas penggunaan metode tutor sebaya (peer tutoring) dalam meningkatkan ketuntasan membaca Al Qur`an pada pelajaran PAI BP di SMK negeri 2 Karanganyar
title_full_unstemmed Efektivitas penggunaan metode tutor sebaya (peer tutoring) dalam meningkatkan ketuntasan membaca Al Qur`an pada pelajaran PAI BP di SMK negeri 2 Karanganyar
title_sort efektivitas penggunaan metode tutor sebaya (peer tutoring) dalam meningkatkan ketuntasan membaca al qur`an pada pelajaran pai bp di smk negeri 2 karanganyar
physical 183; 29
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233006718222336