Klasifikasi pesen komunikasi organisasi dalam meningkatkan kinerja karyawan (studi deskriptif kualitatif pada resto Mr.Teto, Yogyakarta)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Wafda Ahmad |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Asas proporsionalitas dalam Perjanjian Franchise Mr. Teto di wilayah Yogyakarta
by: Moh. Rosi
Published: (2017) -
Iklim komunikasi organisasi dalam meningkatkan kinerja karyawan (studi deskriptif kualitatif pada yayasan penerbit Pers Suara Muhammadiyah)
by: Indra Jaya
Published: (2014) -
Ashilla Resto
by: Nada Laila Ayuninda
Published: (2013) -
The Happy Resto
by: Muhammad Rafid Nadhif Rizqullah
Published: (2018) -
Peran teknik sinematorafi dalam mengemas pesen mistik pada film keramat
by: Thibburruhany
Published: (2017)