Strategi produser program inbox di SCTV dalam meningkatkan rating
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Linda Sarifatun |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi Komparasi Variety Show Dahsyat RCTI Dan Inbox SCTV Ditinjau Dari Format Penyajiannya
by: RAHMAWATI, Handini
Published: (2014) -
Strategi produser program mamah & AA beraksi dalam mempertahankan kualitas program di stasiun televisi Indosiar
by: Muhammad fani Maulana
Published: (2014) -
Strategi kreatif produser program acara ' sahur bareng Gus Miftah' di JTV dalam menarik minat penonton
by: Mochammad Ferdian Abidin
Published: (2022) -
Strategi kreatif produser program acara Pendapa Kang Tedjo D.I. Yogyakarta dalam menarik minat penonton
by: Qorry ' Aina
Published: (2023) -
Matinya Rating Televisi: Ilusi Sebuah Netralitas
by: Erica L. Panjaitan
Published: (2006)