Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan

y 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ega Destiyanti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-109443
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1094432017-08-28Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutanEga DestiyantiKIMIA - STUDI DAN PENGAJARANy 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi1125; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KIMIA - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle KIMIA - STUDI DAN PENGAJARAN
Ega Destiyanti
Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan
description y 1./ws.c.1
format Skripsi
author Ega Destiyanti
author_facet Ega Destiyanti
author_sort Ega Destiyanti
title Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan
title_short Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan
title_full Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan
title_fullStr Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan
title_full_unstemmed Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan
title_sort pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan
physical 1125; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233028538040320