Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan
y 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-109443 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1094432017-08-28Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutanEga DestiyantiKIMIA - STUDI DAN PENGAJARANy 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi1125; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KIMIA - STUDI DAN PENGAJARAN |
spellingShingle |
KIMIA - STUDI DAN PENGAJARAN Ega Destiyanti Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan |
description |
y 1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Ega Destiyanti |
author_facet |
Ega Destiyanti |
author_sort |
Ega Destiyanti |
title |
Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan |
title_short |
Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan |
title_full |
Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan |
title_fullStr |
Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan |
title_full_unstemmed |
Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan |
title_sort |
pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar kognitif dan rasa ingin tahu peserta didik pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan |
physical |
1125; 29 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741233028538040320 |