Pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-109445 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1094452017-08-28Pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidenceSugiartiMATEMATIKA - METODE BELAJARyt 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi415; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MATEMATIKA - METODE BELAJAR |
spellingShingle |
MATEMATIKA - METODE BELAJAR Sugiarti Pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence |
description |
yt 1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Sugiarti |
author_facet |
Sugiarti |
author_sort |
Sugiarti |
title |
Pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence |
title_short |
Pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence |
title_full |
Pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence |
title_fullStr |
Pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence |
title_full_unstemmed |
Pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence |
title_sort |
pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (pbl) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (tps) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence |
physical |
415; 29 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741233028894556160 |