Pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sugiarti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-109445
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1094452017-08-28Pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidenceSugiartiMATEMATIKA - METODE BELAJARyt 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi415; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - METODE BELAJAR
spellingShingle MATEMATIKA - METODE BELAJAR
Sugiarti
Pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Sugiarti
author_facet Sugiarti
author_sort Sugiarti
title Pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
title_short Pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
title_full Pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
title_fullStr Pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
title_full_unstemmed Pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
title_sort pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (pbl) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (tps) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
physical 415; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233028894556160