Pengaruh penerapan pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
yt 1./ws.c.1
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Sugiarti |
---|---|
Formáid: | Skripsi |
Teanga: | Indonesia |
Foilsithe / Cruthaithe: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Ábhair: | |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Pengaruh pendekatan Problem based Learning ( PBL ) dengan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Square ( TPSQ ) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
de réir: Lisana Indah
Foilsithe / Cruthaithe: (2019) -
Efektivitas Kombinasi Problem Based Learning (PBL) dan pembelajaran kooperatif tipe Think Pair and Share (TPS) dibandingkan kombinasi PBL dan pembelajaran kooperatif tipe jigsaw terhadap pola pikir siswa dalam menyelesaikan soal cerita
de réir: Catur Winanti
Foilsithe / Cruthaithe: (2012) -
Efektifitas penerapan pendekatan Problem Based Learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share ( TPS) terhadap kemampuan berpikir kritis matematika dan Disposisi matematika siswa
de réir: Dewani Roro Rengganis
Foilsithe / Cruthaithe: (2019) -
Pengaruh pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe think talk write (TTW) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
de réir: Nindea Dwi Syafitri
Foilsithe / Cruthaithe: (2017) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe think pair share ( TPS ) dengan metode talking stick terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika dan motivasi belajar siswa
de réir: Ade Sarwoko
Foilsithe / Cruthaithe: (2020)