Mahfut. (2017). Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan Bantul. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMahfut. Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Layanan Jasa Bank Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Anallysis (IPA) Dan Indek Potential Gain Customer Value (PGCV) (studi Kasus Bank BRI Unit Sitimulyo Piyungan Bantul. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2017.
MLA (8th ed.) CitationMahfut. Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Layanan Jasa Bank Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Anallysis (IPA) Dan Indek Potential Gain Customer Value (PGCV) (studi Kasus Bank BRI Unit Sitimulyo Piyungan Bantul. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2017.