Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan Bantul
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-109523 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1095232017-08-30Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan BantulMahfutBANK - APLIKASI DATAyt 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi89; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK - APLIKASI DATA |
spellingShingle |
BANK - APLIKASI DATA Mahfut Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan Bantul |
description |
yt 1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Mahfut |
author_facet |
Mahfut |
author_sort |
Mahfut |
title |
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan Bantul |
title_short |
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan Bantul |
title_full |
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan Bantul |
title_fullStr |
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan Bantul |
title_full_unstemmed |
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan Bantul |
title_sort |
analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (ipa) dan indek potential gain customer value (pgcv) (studi kasus bank bri unit sitimulyo piyungan bantul |
physical |
89; 29 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741233042846908416 |