Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan Bantul

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mahfut
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-109523
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1095232017-08-30Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan BantulMahfutBANK - APLIKASI DATAyt 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi89; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK - APLIKASI DATA
spellingShingle BANK - APLIKASI DATA
Mahfut
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan Bantul
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Mahfut
author_facet Mahfut
author_sort Mahfut
title Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan Bantul
title_short Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan Bantul
title_full Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan Bantul
title_fullStr Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan Bantul
title_full_unstemmed Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (IPA) dan indek potential gain customer value (PGCV) (studi kasus bank BRI unit Sitimulyo Piyungan Bantul
title_sort analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan jasa bank dengan menggunakan metode importance performance anallysis (ipa) dan indek potential gain customer value (pgcv) (studi kasus bank bri unit sitimulyo piyungan bantul
physical 89; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233042846908416