APA (7th ed.) Citation

Pamungkas, A. K. (2017). Analisis kualitas pelayanan perusahaan terhadap karyawan dengan metode internal servis quality (intqual) dan important performance analysis (IPA) studi kasus di PT. Pos Indonesia (Persero) cabang kantor processing center, Sleman Yogyakarta. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Pamungkas, Ardi Kurnia. Analisis Kualitas Pelayanan Perusahaan Terhadap Karyawan Dengan Metode Internal Servis Quality (intqual) Dan Important Performance Analysis (IPA) Studi Kasus Di PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Kantor Processing Center, Sleman Yogyakarta. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2017.

MLA (8th ed.) Citation

Pamungkas, Ardi Kurnia. Analisis Kualitas Pelayanan Perusahaan Terhadap Karyawan Dengan Metode Internal Servis Quality (intqual) Dan Important Performance Analysis (IPA) Studi Kasus Di PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Kantor Processing Center, Sleman Yogyakarta. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.