Pamungkas, A. K. (2017). Analisis kualitas pelayanan perusahaan terhadap karyawan dengan metode internal servis quality (intqual) dan important performance analysis (IPA) studi kasus di PT. Pos Indonesia (Persero) cabang kantor processing center, Sleman Yogyakarta. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationPamungkas, Ardi Kurnia. Analisis Kualitas Pelayanan Perusahaan Terhadap Karyawan Dengan Metode Internal Servis Quality (intqual) Dan Important Performance Analysis (IPA) Studi Kasus Di PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Kantor Processing Center, Sleman Yogyakarta. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2017.
MLA (8th ed.) CitationPamungkas, Ardi Kurnia. Analisis Kualitas Pelayanan Perusahaan Terhadap Karyawan Dengan Metode Internal Servis Quality (intqual) Dan Important Performance Analysis (IPA) Studi Kasus Di PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Kantor Processing Center, Sleman Yogyakarta. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2017.