Analisis kualitas pelayanan perusahaan terhadap karyawan dengan metode internal servis quality (intqual) dan important performance analysis (IPA) studi kasus di PT. Pos Indonesia (Persero) cabang kantor processing center, Sleman Yogyakarta
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Ardi Kurnia Pamungkas |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis kepuasan karyawan dengan metode internal servis quality (intqual) dan important performance analysis (IPA) di transmart Maguwo Yogyakarta
by: Arif Wardani
Published: (2017) -
Pengukuran kualitas layanan pada BRI syariah cabang Solo dengan metode internal service quality (intqual) dan importance performance analysis (IPA)
by: Muhammad Syarqim Mahfudz
Published: (2017) -
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan dengan metode Importance performance Analysis ( IPA ) dan index Potential Gain Customer Value ( PGCV ) ( studi kasus : Kantor Pos Cabang Klaten 57400)
by: Deska Lutfi Fauziah
Published: (2022) -
Analisis kepuasan karyawan dengan model integrasi intqual dan performance control matrix di PT Judin Makmur Sejahtera
by: Afid Agita Praja
Published: (2016) -
Penentuan Likuiditas dengan menggunakan pagu kas di PT Pos Indonesia (Persero) kantor Pos Wonosariyogya 55800
by: LESTARI, Duwi
Published: (2012)