Pengaruh strategi pembelajaran thinking aloud pair problem solving (tapps) terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas X pada materi momentum dan impuls

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Uswatun Khasanah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-109531
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1095312017-08-30Pengaruh strategi pembelajaran thinking aloud pair problem solving (tapps) terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas X pada materi momentum dan impulsUswatun KhasanahFISIKA - SOAL DAN UJIAN yt 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi215; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic FISIKA - SOAL DAN UJIAN
spellingShingle FISIKA - SOAL DAN UJIAN
Uswatun Khasanah
Pengaruh strategi pembelajaran thinking aloud pair problem solving (tapps) terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas X pada materi momentum dan impuls
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Uswatun Khasanah
author_facet Uswatun Khasanah
author_sort Uswatun Khasanah
title Pengaruh strategi pembelajaran thinking aloud pair problem solving (tapps) terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas X pada materi momentum dan impuls
title_short Pengaruh strategi pembelajaran thinking aloud pair problem solving (tapps) terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas X pada materi momentum dan impuls
title_full Pengaruh strategi pembelajaran thinking aloud pair problem solving (tapps) terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas X pada materi momentum dan impuls
title_fullStr Pengaruh strategi pembelajaran thinking aloud pair problem solving (tapps) terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas X pada materi momentum dan impuls
title_full_unstemmed Pengaruh strategi pembelajaran thinking aloud pair problem solving (tapps) terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas X pada materi momentum dan impuls
title_sort pengaruh strategi pembelajaran thinking aloud pair problem solving (tapps) terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas x pada materi momentum dan impuls
physical 215; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233044264583168