Implementasi manajemen penerimaan anak didik baru model holistic skill edocation (holsked) (studi kasus ra ar rafif tirtomartani, Kalasan,Sleman)
yt 1./ws.c.1
保存先:
第一著者: | Zulfa Isnia Azmi |
---|---|
フォーマット: | Skripsi |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2017
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Penerapan ekstrakulikuler bercerita menggunakan media Wayang Kulit untuk mengembangkan kemampuan bercerita anak kelompok B di RA Ar Rafif Ngajeg Tirtomartani Kalasan Sleman Yogyakarta
著者:: Ninda Febriyanti
出版事項: (2022) -
Manajemen pembelajaran anak usia dini berbasis saintifik di ra ar rafif Kalasan Sleman
著者:: Sumartin
出版事項: (2017) -
Peran guru dalam mengembangkan motorik kasar anak usia dini kelompok A RA Ar-Rafif Kalasan Sleman
著者:: Nafilla Intan Afifah
出版事項: (2019) -
Pengembangan model penjaminan mutu pendidikan Holistic Skill Education ( HOLSKED ) : studi kasus pada Sekolah Menengah Kejujuran di Daerah Istimewa Yogyakarta
著者:: Erni Munastiwi
出版事項: (2012) -
Upaya guru dalam mengembangkan kreativitas menggambar pada usia 4-5 tahun di RA Ar-Rafif Kalasan Sleman Yogyakarta
著者:: Hanik Mari'a
出版事項: (2019)