Pengaruh promosi dan citra lembaga terhadap keputusan menjadi jamah di KBIH Aisyiyah Yogyakarta Tahun 2016
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | M. Syaiful Mualim |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Evaluasi promosi pada Museum Galeri Candi Borobudur (analisis SWOT terhadap strategi promosi dalam meningkatkan jumlah pengunjung)
by: Taufik Alhamdani
Published: (2014) -
Strategi promosi di UPT Perpustakaan Universitas Negeri Yogyakarta
by: Muhammad Rifai Faqih
Published: (2011) -
Stategi promosi paket ibadah umroh ramadhan di an naja haji umroh Yogyakarta Tahun 217
by: M. Nova Herisandi
Published: (2017) -
Tingkat kepuasan jamah KBIH (studi kasus pada jamaah haji tahun 2011 KBIH Ar Raudhah Yogyakarta)
by: Shoimatur Rohmah
Published: (2012) -
Strategi pengembangan lembaga KBIH Nurul Ummah (studi kasus KBIH Nurul Ummah Klaten Tahun 2018)
by: Sariyadi
Published: (2019)