Pengaruh rebranding terhadap brand equity pada bank syariah mandiri (studi pada nasabah BSM KCP Kaliurang Sleman Yogyakarta)
yt 1.ws,.c.1
Saved in:
Main Author: | Luthfiana Athohani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Brand Characteristic terhadap kepercayaan menabung nasabah (Studi kasus terhadap BNI Syariah KCP Kaliurang)
by: Wahyu Kholifah
Published: (2015) -
Pengaruh kualitas layanan experiental Marketing dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan kepuasan Nasabah sebagai variabel Intervening ( studi kasus pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang )
by: Wifa NUrul Aulia
Published: (2020) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi minat nasabah menggunakan mobile banking (studi kasus pada nasabah bank BNI syariah KCP Bantul)
by: Bening Roosma Murti
Published: (2017) -
Pengaruh kemudahan, kenyamanan, kemampuan akses, dan keamanan mobile bankking terhadap kepuasan nasabah bank syariah mandiri ( studi kasus Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang Yogyakarta )
by: Muhammad Rifa'i Aulia
Published: (2019) -
Analisis pengaruh kualitas layanan , kualitas E-Banking dan atribut produk Islam terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening ( studi kasus nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang )
by: Hasna Farah Wijaya
Published: (2019)