Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di BPD DIY syariah

yt 1.ws,.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Aam Saiful Anam
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-109704
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1097042017-09-11Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di BPD DIY syariahAam Saiful AnamPENGAMBILAN KEPUTUSANyt 1.ws,.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi114; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENGAMBILAN KEPUTUSAN
spellingShingle PENGAMBILAN KEPUTUSAN
Aam Saiful Anam
Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di BPD DIY syariah
description yt 1.ws,.c.1
format Skripsi
author Aam Saiful Anam
author_facet Aam Saiful Anam
author_sort Aam Saiful Anam
title Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di BPD DIY syariah
title_short Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di BPD DIY syariah
title_full Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di BPD DIY syariah
title_fullStr Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di BPD DIY syariah
title_full_unstemmed Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di BPD DIY syariah
title_sort pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di bpd diy syariah
physical 114; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233071353495552