Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di BPD DIY syariah
yt 1.ws,.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-109704 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1097042017-09-11Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di BPD DIY syariahAam Saiful AnamPENGAMBILAN KEPUTUSANyt 1.ws,.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi114; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PENGAMBILAN KEPUTUSAN |
spellingShingle |
PENGAMBILAN KEPUTUSAN Aam Saiful Anam Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di BPD DIY syariah |
description |
yt 1.ws,.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Aam Saiful Anam |
author_facet |
Aam Saiful Anam |
author_sort |
Aam Saiful Anam |
title |
Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di BPD DIY syariah |
title_short |
Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di BPD DIY syariah |
title_full |
Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di BPD DIY syariah |
title_fullStr |
Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di BPD DIY syariah |
title_full_unstemmed |
Pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di BPD DIY syariah |
title_sort |
pengaruh corporate social responsibility (csr) terhadap brand image dan dampaknya pada pengambilan keputusan nasabah di bpd diy syariah |
physical |
114; 29 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741233071353495552 |