Pengaruh label halal, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kosmetik wardah
yt 1.ws,.c.1
Saved in:
Main Author: | Zella Anggraeni |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh label halal, kualitas produk,brand image harga terhadap keputusan pembelian produk (studi kasus pada konsumen produk luwak white koffie)
by: Ragil Intan Pratiwi
Published: (2018) -
Pengaruh Islamic Branding dan Perceived Quality terhadap keputusan pembelian konsumen muslim pada produk kosmetik wardah
by: Alissya Daya Rachmawati
Published: (2022) -
Pengaruh Islamic Branding dan perceived Quality terhadap keputusan pembelian konsumen muslim pada produk kosmetik Wardah
by: Alissya Dava Rachmawati
Published: (2022) -
Pengaruh brand awareness dan label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah oleh santriwati komplek R pondok pesantren Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta
by: Subchita Nurlaila
Published: (2020) -
Pengaruh label halal terhadap keputusan membeli (survei pada pembeli produk kosmetik Wardah di Qutlet Warda Griya Muslim an-Nisa Yogyakarta)
by: Wahyu Budi Utami
Published: (2013)