Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal)

yt 1.ws,.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Bias Nuruz Zaman
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-109716
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1097162017-09-11Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal)Bias Nuruz ZamanNASABAHyt 1.ws,.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi112; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic NASABAH
spellingShingle NASABAH
Bias Nuruz Zaman
Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal)
description yt 1.ws,.c.1
format Skripsi
author Bias Nuruz Zaman
author_facet Bias Nuruz Zaman
author_sort Bias Nuruz Zaman
title Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal)
title_short Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal)
title_full Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal)
title_fullStr Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal)
title_full_unstemmed Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal)
title_sort analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat indonesia pada anggota arsenal indonesia supporters regional tegal)
physical 112; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233073497833472