Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal)
yt 1.ws,.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-109716 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1097162017-09-11Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal)Bias Nuruz ZamanNASABAHyt 1.ws,.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi112; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
NASABAH |
spellingShingle |
NASABAH Bias Nuruz Zaman Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal) |
description |
yt 1.ws,.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Bias Nuruz Zaman |
author_facet |
Bias Nuruz Zaman |
author_sort |
Bias Nuruz Zaman |
title |
Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal) |
title_short |
Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal) |
title_full |
Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal) |
title_fullStr |
Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal) |
title_full_unstemmed |
Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal) |
title_sort |
analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat indonesia pada anggota arsenal indonesia supporters regional tegal) |
physical |
112; 29 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741233073497833472 |