Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Pika Anik Yunita
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-109820
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1098202017-09-12Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)Pika Anik YunitaIKLANyt 1./ws.c.1 Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi88; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Pika Anik Yunita
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Pika Anik Yunita
author_facet Pika Anik Yunita
author_sort Pika Anik Yunita
title Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
title_short Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
title_full Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
title_fullStr Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
title_full_unstemmed Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
title_sort analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding harry tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
physical 88; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233092314529792