Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Pika Anik Yunita |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Representasi citra politik harry tanoesoedibjo dalam vidio klip mars partai perindo
by: Arina Salsabila
Published: (2017) -
Kepemimpinan Hary Tanoesoedibjo dalam partai perindo perspektif profetik
by: Beni Rinto Wahluyo Atmaja
Published: (2017) -
Konstruksi Partai dalam iklan televisi
by: Rika Lusri Virga
Published: (2013) -
Peran personal branding elit politik dalam pembentukan identitas partai politik (studi deskriptif kualitatif personal branding Prabowo dalam iklan TVC Partai Gerindra)
by: Lailis Sunaikah
Published: (2014) -
Personal Branding Pustakawan
Published: (2016)