Bramantyo, H. (2017). Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationBramantyo, Husni. Pengaruh Advertising Value Pada E Commerce Melalui Aplikasi Mobile Terhadap Keputusan Membeli (analisis Regresi Linier Sederhana Pada Pengguna Aplikasi Sale Stock Toko Baju Online). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2017.
MLA (8th ed.) CitationBramantyo, Husni. Pengaruh Advertising Value Pada E Commerce Melalui Aplikasi Mobile Terhadap Keputusan Membeli (analisis Regresi Linier Sederhana Pada Pengguna Aplikasi Sale Stock Toko Baju Online). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2017.