APA (7th ed.) Citation

Bramantyo, H. (2017). Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Bramantyo, Husni. Pengaruh Advertising Value Pada E Commerce Melalui Aplikasi Mobile Terhadap Keputusan Membeli (analisis Regresi Linier Sederhana Pada Pengguna Aplikasi Sale Stock Toko Baju Online). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2017.

MLA (8th ed.) Citation

Bramantyo, Husni. Pengaruh Advertising Value Pada E Commerce Melalui Aplikasi Mobile Terhadap Keputusan Membeli (analisis Regresi Linier Sederhana Pada Pengguna Aplikasi Sale Stock Toko Baju Online). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.