Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-109821 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1098212017-09-12Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online)Husni BramantyoPEMASARANyt 1./ws.c.1 Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi139; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Husni Bramantyo Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online) |
description |
yt 1./ws.c.1
|
format |
Skripsi |
author |
Husni Bramantyo |
author_facet |
Husni Bramantyo |
author_sort |
Husni Bramantyo |
title |
Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online) |
title_short |
Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online) |
title_full |
Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online) |
title_fullStr |
Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online) |
title_sort |
pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online) |
physical |
139; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741233092492787712 |