Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online)

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Husni Bramantyo
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-109821
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1098212017-09-12Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online)Husni BramantyoPEMASARANyt 1./ws.c.1 Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi139; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Husni Bramantyo
Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online)
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Husni Bramantyo
author_facet Husni Bramantyo
author_sort Husni Bramantyo
title Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online)
title_short Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online)
title_full Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online)
title_fullStr Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online)
title_full_unstemmed Pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online)
title_sort pengaruh advertising value pada e commerce melalui aplikasi mobile terhadap keputusan membeli (analisis regresi linier sederhana pada pengguna aplikasi sale stock toko baju online)
physical 139; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233092492787712