Strategi komunikasi pemasaran dalam mempromosikan produk melalui media online (studi deskriptatif kualilitatif pada distro anime maximono Yogyakarta)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Ismanto |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Tahap komunikasi pemasaran di media sosial dalam mempromosikan pariwisata (studi deskriptif pada akun instagram @upsidedownworldjoja)
by: Tanty Hidayanti
Published: (2017) -
Strategi komunikasi pemasaran pada brand awareness (studi deskriptif kualitatip pada distro sunderlike)
by: Tri Sutrisno
Published: (2017) -
Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam mempromosikan kembali pariwisata pasca erupsi gunung Merapi november 2010 (studi kasus kualitatif di Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta)
by: Gilang Septiana
Published: (2011) -
Analisis strategi digital marketing pada produk Skincare Nutrishe melalui media sosial tiktok
by: Fatimah Maksumah
Published: (2022) -
Strategi pemasaran produk produk lokal di Berliano Leather Yogyakarta
by: Jefri Gunawan
Published: (2022)