Instgram sebagai media interaksi simbolik dalam menciptakan gaya hidup (studi deskriptif kualitatip penggunaan fitur pada konsumen secret garden coffee & chocolate Yogyakarta)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-109824 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1098242017-09-12Instgram sebagai media interaksi simbolik dalam menciptakan gaya hidup (studi deskriptif kualitatip penggunaan fitur pada konsumen secret garden coffee & chocolate Yogyakarta)Umatul KhoirohINTAGRAMyt 1./ws.c.1 Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi180; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
INTAGRAM |
spellingShingle |
INTAGRAM Umatul Khoiroh Instgram sebagai media interaksi simbolik dalam menciptakan gaya hidup (studi deskriptif kualitatip penggunaan fitur pada konsumen secret garden coffee & chocolate Yogyakarta) |
description |
yt 1./ws.c.1
|
format |
Skripsi |
author |
Umatul Khoiroh |
author_facet |
Umatul Khoiroh |
author_sort |
Umatul Khoiroh |
title |
Instgram sebagai media interaksi simbolik dalam menciptakan gaya hidup (studi deskriptif kualitatip penggunaan fitur pada konsumen secret garden coffee & chocolate Yogyakarta) |
title_short |
Instgram sebagai media interaksi simbolik dalam menciptakan gaya hidup (studi deskriptif kualitatip penggunaan fitur pada konsumen secret garden coffee & chocolate Yogyakarta) |
title_full |
Instgram sebagai media interaksi simbolik dalam menciptakan gaya hidup (studi deskriptif kualitatip penggunaan fitur pada konsumen secret garden coffee & chocolate Yogyakarta) |
title_fullStr |
Instgram sebagai media interaksi simbolik dalam menciptakan gaya hidup (studi deskriptif kualitatip penggunaan fitur pada konsumen secret garden coffee & chocolate Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Instgram sebagai media interaksi simbolik dalam menciptakan gaya hidup (studi deskriptif kualitatip penggunaan fitur pada konsumen secret garden coffee & chocolate Yogyakarta) |
title_sort |
instgram sebagai media interaksi simbolik dalam menciptakan gaya hidup (studi deskriptif kualitatip penggunaan fitur pada konsumen secret garden coffee & chocolate yogyakarta) |
physical |
180; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741233093012881408 |