Strategi pesan efektif dalam iklan sosial (studi deskriptif kualitatif instragram @steakaddict dalam menarik konsumen)

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Bayu Rahmadani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-109825
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1098252017-09-12Strategi pesan efektif dalam iklan sosial (studi deskriptif kualitatif instragram @steakaddict dalam menarik konsumen)Bayu RahmadaniIKLANyt 1./ws.c.1 Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi66; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Bayu Rahmadani
Strategi pesan efektif dalam iklan sosial (studi deskriptif kualitatif instragram @steakaddict dalam menarik konsumen)
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Bayu Rahmadani
author_facet Bayu Rahmadani
author_sort Bayu Rahmadani
title Strategi pesan efektif dalam iklan sosial (studi deskriptif kualitatif instragram @steakaddict dalam menarik konsumen)
title_short Strategi pesan efektif dalam iklan sosial (studi deskriptif kualitatif instragram @steakaddict dalam menarik konsumen)
title_full Strategi pesan efektif dalam iklan sosial (studi deskriptif kualitatif instragram @steakaddict dalam menarik konsumen)
title_fullStr Strategi pesan efektif dalam iklan sosial (studi deskriptif kualitatif instragram @steakaddict dalam menarik konsumen)
title_full_unstemmed Strategi pesan efektif dalam iklan sosial (studi deskriptif kualitatif instragram @steakaddict dalam menarik konsumen)
title_sort strategi pesan efektif dalam iklan sosial (studi deskriptif kualitatif instragram @steakaddict dalam menarik konsumen)
physical 66; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233093184847872