Arifin. (2017). Strategi komunikasi pemasaran jameela sheesha dalam mempertahankan bisnis di Yogyakarta (studi deskriptif kualitatif pada pengelola jameela sheeha). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationArifin. Strategi Komunikasi Pemasaran Jameela Sheesha Dalam Mempertahankan Bisnis Di Yogyakarta (studi Deskriptif Kualitatif Pada Pengelola Jameela Sheeha). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2017.
MLA (8th ed.) CitationArifin. Strategi Komunikasi Pemasaran Jameela Sheesha Dalam Mempertahankan Bisnis Di Yogyakarta (studi Deskriptif Kualitatif Pada Pengelola Jameela Sheeha). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.