Strategi komunikasi pemasaran jameela sheesha dalam mempertahankan bisnis di Yogyakarta (studi deskriptif kualitatif pada pengelola jameela sheeha)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Arifin |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Representasi ideologi patriarki dalam lirik lagu mulan jameela
by: Inne Wahyu Ambarsiwi
Published: (2012) -
Komunikasi pemasaran iklan syariah (studi deskriptif kualitatif di syafa'at marcomm agency)
by: Bayu Aribowo
Published: (2016) -
Strategi komunikasi pemasaran dalam mempertahankan bisnis di masa pandemi covid-19 ( studi deskriptif kualitatif pada pengelola Epic Coffee di Yogyakarta )
by: Tiara Sisi Everina
Published: (2021) -
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Equity (Studi Deskriptif Kualitatif Pada RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta
by: Dyah Ratna Ainun
Published: (2012) -
Strategi komunikasi pemasaran dalam bisnis kuliner berbasis mix media (studi deskriptif kualitatif foodfezt Yogyakarta)
by: Septiana Maulina Rahayu
Published: (2014)