Erviana, Y. (2017). Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta). Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationErviana, Yurita. Strategi Guru Dalam Menangani Gangguan Berbahasa Khusus Serta Implikasinya Terhadap Keterampilan Sosial Anak Usia Dini (studi Kasus Di TK ABA Gendingan Dan TK IP Mutiara Yogyakarta). Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2017.
MLA (8th ed.) CitationErviana, Yurita. Strategi Guru Dalam Menangani Gangguan Berbahasa Khusus Serta Implikasinya Terhadap Keterampilan Sosial Anak Usia Dini (studi Kasus Di TK ABA Gendingan Dan TK IP Mutiara Yogyakarta). Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2017.