Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-109885 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1098852017-09-14Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta)Yurita ErvianaGURU, PROFESIONALyt 1./ws.c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2017Tesis167; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
GURU, PROFESIONAL |
spellingShingle |
GURU, PROFESIONAL Yurita Erviana Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta) |
description |
yt 1./ws.c.1 |
format |
Tesis |
author |
Yurita Erviana |
author_facet |
Yurita Erviana |
author_sort |
Yurita Erviana |
title |
Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta) |
title_short |
Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta) |
title_full |
Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta) |
title_fullStr |
Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta) |
title_sort |
strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di tk aba gendingan dan tk ip mutiara yogyakarta) |
physical |
167; 24 |
publisher |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741233104439214080 |