Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta)

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Yurita Erviana
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-109885
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1098852017-09-14Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta)Yurita ErvianaGURU, PROFESIONALyt 1./ws.c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2017Tesis167; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic GURU, PROFESIONAL
spellingShingle GURU, PROFESIONAL
Yurita Erviana
Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta)
description yt 1./ws.c.1
format Tesis
author Yurita Erviana
author_facet Yurita Erviana
author_sort Yurita Erviana
title Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta)
title_short Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta)
title_full Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta)
title_fullStr Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta)
title_full_unstemmed Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta)
title_sort strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di tk aba gendingan dan tk ip mutiara yogyakarta)
physical 167; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233104439214080