Strategi guru dalam menangani gangguan berbahasa khusus serta implikasinya terhadap keterampilan sosial anak usia dini (studi kasus di TK ABA Gendingan dan TK IP mutiara Yogyakarta)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Yurita Erviana |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan keterampilan berbicara pada anak usia dini melalui pembelajaran edutainment di TK ABA Gendingan Yogyakarta
by: Ening Opsiyah
Published: (2019) -
Kreativitas guru dalam pembelajaran agama Islam di TK ABA Siliran II Galur Kulon Progo
by: Vemi Yuliana
Published: (2011) -
Upaya guru meningkatkan keterampilan berbicara anak di TK Aba Karangwaru Yogyakarta
by: Riska Umri Saputri
Published: (2018) -
Peran guru dalam mengembangkan kreativitas anak usia dini di kelas B2 TK Islam terpadu Salsabila Al-muthi`in Banguntapan Bantul Yogyakarta
by: Sartika M Taher
Published: (2018) -
Upaya Guru dalam Mengembangkan Sosial-Emosional Anak Usia Dini dengan Pendekatan Beyond Centers and Circle Times (Kasus di TK Islam Modern Al-Furqon Yogyakarta)
by: Siti Ulfatuz Yahro
Published: (2009)