Efektivitas model pembelajaran guided inquiry dan model problem based learning (PBL) terhadap kemampuan pemecahan masalah pada mata pelajaran matematika
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Evi Triyana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
by: Zainal Efendi
Published: (2017) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe gi (group investigation) dengan pendekatan problem posing untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah
by: Hulliyatul Jannah
Published: (2017) -
Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Matematika Berdasarkan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) Pada Materi Pokok Masalah Yang Melibatkan Uang Untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemecahan Masalah Di MI Donorojo Kelas III Semester 1
by: Choiruroh
Published: (2012) -
Analisis kemampuan berpikir kritis dalam pemecahan masalah matematika siswa kelas VII MTs N 6 Sleman
by: Uswatun Hasanah
Published: (2017) -
Evaluasi butir soal Lembar Kerja Siswa (LKS) mata pelajaran biologi SMA/MA Kelas XII semester 2
by: Nuraeni
Published: (2012)