Pengaruh model pembelajaran guided inquiry terhadap kemampuan analisis peserta didik kelas X SMA Muhammadiyah I Sragen pada materi suhu dan kalor
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Agita Fajar Aryanti |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan E-Modul berbasis problem solving untuk memfasilitasi kemampuan berpikir kritis peserta didik MAN 2 Bantul pada materi Suhu Dan Kalor
by: Yola Valenia
Published: (2022) -
Pengembangan bahan ajar interaktif berbasis potensi lokal pembuatan jenang Mbah Nyemuk pada materi suhu dan kalor untuk peserta didik SMA
by: Siti Nurjannah
Published: (2022) -
Suhu dan kalor
by: Suhu..., et al.
Published: (2016) -
Pengembangan lembar kerja peserta didik ( LKPD ) fisika dengan pendekatan keterampilan proses sains ( KPS ) pada materi suhu dan kalor kelas XI di MAN 4 Sleman
by: Khamid Fauzan
Published: (2022) -
Pengaruh strategi metakognisi terhadap penalaran siswa kelas X SMA Negeri I Pabedilan pada materi suhu dan kalor
by: Muhamad Fadlulloh
Published: (2017)