Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan

Tajrid,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mei Nur Cahyati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-110081
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1100812017-10-27Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukanMei Nur CahyatiFISIKA - METODE BELAJARTajrid,1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi292; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic FISIKA - METODE BELAJAR
spellingShingle FISIKA - METODE BELAJAR
Mei Nur Cahyati
Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan
description Tajrid,1./ws.c.1
format Skripsi
author Mei Nur Cahyati
author_facet Mei Nur Cahyati
author_sort Mei Nur Cahyati
title Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan
title_short Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan
title_full Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan
title_fullStr Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan
title_full_unstemmed Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan
title_sort pengaruh model cooperative learning tipe numbered head together (nht) dengan metode tutor sebaya (peer tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x man 4 bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan
physical 292; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233145399738368