Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan
Tajrid,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-110081 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1100812017-10-27Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukanMei Nur CahyatiFISIKA - METODE BELAJARTajrid,1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi292; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
FISIKA - METODE BELAJAR |
spellingShingle |
FISIKA - METODE BELAJAR Mei Nur Cahyati Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan |
description |
Tajrid,1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Mei Nur Cahyati |
author_facet |
Mei Nur Cahyati |
author_sort |
Mei Nur Cahyati |
title |
Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan |
title_short |
Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan |
title_full |
Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan |
title_fullStr |
Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan |
title_full_unstemmed |
Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan |
title_sort |
pengaruh model cooperative learning tipe numbered head together (nht) dengan metode tutor sebaya (peer tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x man 4 bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan |
physical |
292; 29 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741233145399738368 |