Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan
Tajrid,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Mei Nur Cahyati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peningkatan minat dan prestasi belajar bahasa arab melalui pembelajaran peer tutoring (tutor sebaya) di SMP Muhammadiyah 3 Depok Sleman Yoggyakarta
by: Nailul Himmatul Khusna
Published: (2009) -
Secret Tutor
by: Dekdi A
Published: (2018) -
Efektivitas penggunaan metode tutor sebaya (peer tutoring) dalam meningkatkan ketuntasan membaca Al Qur`an pada pelajaran PAI BP di SMK negeri 2 Karanganyar
by: Karima Nabila Fajri
Published: (2017) -
Total Piano Tutor
Published: (2002) -
Violoncello Tutor II
by: FRISS, Antal
Published: (1970)