Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik di SMA N 2 banguntapan kelas X pada pokok bahasan gerak harmonik sederhana

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Yuliani Dewi Indah Maskhanah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-110085
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1100852017-11-01Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik di SMA N 2 banguntapan kelas X pada pokok bahasan gerak harmonik sederhanaYuliani Dewi Indah MaskhanahFISIKA - METODE BELAJARyt 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi175; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic FISIKA - METODE BELAJAR
spellingShingle FISIKA - METODE BELAJAR
Yuliani Dewi Indah Maskhanah
Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik di SMA N 2 banguntapan kelas X pada pokok bahasan gerak harmonik sederhana
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Yuliani Dewi Indah Maskhanah
author_facet Yuliani Dewi Indah Maskhanah
author_sort Yuliani Dewi Indah Maskhanah
title Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik di SMA N 2 banguntapan kelas X pada pokok bahasan gerak harmonik sederhana
title_short Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik di SMA N 2 banguntapan kelas X pada pokok bahasan gerak harmonik sederhana
title_full Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik di SMA N 2 banguntapan kelas X pada pokok bahasan gerak harmonik sederhana
title_fullStr Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik di SMA N 2 banguntapan kelas X pada pokok bahasan gerak harmonik sederhana
title_full_unstemmed Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik di SMA N 2 banguntapan kelas X pada pokok bahasan gerak harmonik sederhana
title_sort pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik di sma n 2 banguntapan kelas x pada pokok bahasan gerak harmonik sederhana
physical 175; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233146123255808