Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik di SMA N 2 banguntapan kelas X pada pokok bahasan gerak harmonik sederhana
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Yuliani Dewi Indah Maskhanah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD ) berbasis multirepresentasi untuk peserta didik kelas X pada materi gerak parabola di SMA N 1 Banguntapan
by: Dewi Nurulhasni
Published: (2021) -
Pengembangan physics pocket book berbasis experiential learning pada materi gerak harmonik sederhana untuk peserta didik kelas X Madrasah Aliyah Salafiyah Simbang Kulon Pekalongan
by: Zidna Aisya Karima
Published: (2023) -
Pengembangan lembar kerja peserta didik fisika melalui pendekatan STEM berorientasi hots pada materi gerak harmonik
by: Amilda
Published: (2022) -
Pengembangan modul fisika berbasis metakognisi pada materi pokok elastisitas dan gerak harmonik sederhana
by: Affa Ardhi Saputri
Published: (2013) -
Pengembangan modul fisika berbasis inkuiri terbimbing dengan eksperimen untuk memfasilitasi kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa pada materi gerak harmonik sederhana di kelas X MA Minhajut Tholabah
by: Lisa Ajeng Mauliana
Published: (2023)